banner 728x250

Satrel Ganjarist Binjai Apresiasi Semangat Relawan dan Pendukung

banner 120x600
banner 468x60

Binjai – YongGanas.com

Ketua Satuan Relawan (Satrel) Ganjarist Kota Binjai, SP Tambunan, memberikan apresiasi kepada para relawan yang ikhlas dan tulus ingin membawa Ganjar Pranowo sebagai Calon Presiden (Capres) pada Pemilu 2024 mendatang.

banner 325x300

Hal itu diungkapkan pria yang akrab disapa Benz dan selalu berpenampilan macho ini saat dikonfirmasi awak media terkait deklarasi yang yang digelar oleh Satrel Ganjarist Binjai Optimis, beberapa waktu lalu di Kota Binjai, tepatnya pada Selasa (21/3) lalu, sekira pukul 14.45 Wib.

“Kalau secara organisasi, pastinya kita hanya ingin agar organisasi apapun itu namanya yang mempunyai niat dan tujuannya memang membawa Pak Ganjar Pranowo maju pada Pilpres 2024 mendatang, tentunya kita apresiasi,” ungkap Benz, saat dikonfirmasi awak media, Selasa (28/3).

Sebagai Ketua Satrel Ganjarist Kota Binjai, Benz juga meapresiasi para relawan yang berjuang dengan tulus hanya untuk satu tujuan, yaitu memenangkan Ganjar Pranowo. “Tujuannya yaitu membawa pak Ganjar untuk meneruskan estafet kepemimpinan di negeri ini nantinya,” ujar Ketua Satrel Ganjarist Kota Binjai ini.

Pun begitu, pria yang akrab dengan awak media ini menegaskan bahwa Satrel Ganjarist Kota Binjai hingga saat ini masih diketuai oleh dirinya.

“Artinya harus bisa dibedakan. Karena Satrel Kota Binjai itu hanya milik saya. Yang lain lebih ke Kecamatan,” demikian ungkap SP Tambunan diakhir ucapannya.

Diberitakan sebelumnya, puluhan masyarakat dari multi etnis dan agama yang tergabung dalam Satuan Relawan (Satrel) Ganjarist Binjai Optimis periode 2021 – 2026 yang baru disahkan pada 7 Maret 2023 lalu, mendeklarasikan diri untuk mengusung Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo, sebagai Calon Presiden pada Pemilu 2024 mendatang.

Deklarasi yang digelar pada Selasa (21/3) sekira pukul 14.45 Wib tersebut, digelar dikediaman salah seorang Relawan Ganjarist Binjai Optimis, yang beralamat di Jalan Perintis Kemerdekaan, Kelurahan Pahlawan, Kecamatan Binjai Utara.

Dipimpin langsung oleh Ketua Satrel Ganjarist Binjai Optimis, Muaratua Panjaitan, deklarasi ini diikuti oleh seluruh pengurus Satrel beserta puluhan anggotanya, serta dihadiri oleh pengurus Satrel Ganjarist Provinsi Sumatera Utara, Kabupaten/Kota serta Kecamatan yang ada di Sumut. (*)

banner 325x300

Respon (1)

  1. Wow! This can be one particular of the most beneficial blogs We’ve ever arrive across on this subject. Basically Great. I’m also an expert in this topic therefore I can understand your effort.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Scatter Hitam Slot Scatter Hitam Mahjong
error: Dilarang copy paste ya bro !!!