banner 728x250

Lebih Sulit Beli Obat Gigi Ketimbang Narkoba di Tanjungpura

banner 120x600
banner 468x60

Tanjungpura – YongGanas.com

 

banner 325x300

Geliat peredaran Narkoba memang tak bisa dibendung lagi. Hampir disetiap pelosok di ‘Negeri Bertuah’ ini telah disusupi Narkoba.

 

Meski perlawanan terus dilakukan untuk menghempang dan memberangus penyakit masyarakat yang satu ini, tapi tetap saja barang haram tersebut menjamur

 

Hal ini karena terindikasi adanya oknum oknum aparat penegak hukum yang bermain atau mencari keuntungan dari bisnis terlarang tersebut.

 

Tak hanya sebatas “main mata” dengan para bandar atau pengedarnya, bahkan ada diantara oknum APH tadi yang terlibat langsung menjadi bandar ( BD) siputih penghancur bangsa tersebut

 

Di Kabupaten Langkat, salah satu daerah Kecamatan yang peredaran narkobanya menggurita adalah Kecamatan Tanjungpura.

 

Dikota yang dulunya bergelar Kota Pendidikan ini,kini telah dijajah oleh Narkoba.

 

Dikawasan Tanjungpura menurut sebagian warganya,lebih sulit membeli obat sakit gigi ketimbang Narkoba

 

Parahnya lagi, Polsek setempat terkesan pura pura tidak tau akan kondisi ini. Terbukti dengan leluasanya pengedar menjual barang terlarang tersebut.

 

Hal ini tentunya membuat resah para orang tua. Mereka khawatir anak anak mereka terjerat Narkoba.

 

” Kalau Narkoba kayak kacang goreng lah bang disini ( Tanjungpura), bebas kali mereka (para pelaku) menjualkan barangnya.

 

Yang aku herankan masak Polisi Tanjungpura ini ngak ada yang tau, mustahilkan..? Atau jangan jangan mereka sudah menerima sesuatu dari bandar narkobanya.” Tuding warga.

 

Apa yang menjadi keresahan warga tadi, diamini Soerkani SE. Bahkan dengan tegas Caleg dari Partai Amanat Nasional ini mengatakan melihat langsung bagaimana transaksi narkoba di Tanjungpura.

 

” Abang bayangkan ajalah, mereka menjual sabu sabunya macam pisang goreng,  naik sepeda motor, masuk kedalam gang sedikit,turun lalu bertransaksi Narkoba

 

Pemandangan seperti itu aku lihat sendiri, kebetulan aku beberapa kali turun kelapangan tuk sosialisasi. ” Ujarnya

 

Melihat kondisi itulah membuat Soerkani mejadi berang. Masak Polisi ngak bisa menangkap para pelakunya, sementara jarak pelaku mengedarkan sabu sabunya dengan Mapolsek Tanjungpura hanya beberapa ratus meter ssaja.(yong)

banner 325x300

Respon (2)

  1. Hey there! This is kind of off topic but I need some help from an established blog. Is it hard to set up your own blog? I’m not very techincal but I can figure things out pretty fast. I’m thinking about setting up my own but I’m not sure where to begin. Do you have any tips or suggestions? Thanks

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Scatter Hitam Slot Scatter Hitam Mahjong
error: Dilarang copy paste ya bro !!!