banner 728x250
Sumut  

Ketua Umum DPP PMS Indonesia Mbelin Brahmana Undang Berbagai Elemen Tuk Berantas Narkoba di Sumut

banner 120x600
banner 468x60

MEDAN – Yongganas.com

Ketua Umum DPP Pemuda Merga Silima (PMS) Indonesia, Mbelin Brahmana, merasa terpanggil untuk menyatukan pandangan guna melawan maraknya peredaran narkoba di Sumatera Utara.

banner 325x300

Sebagai buktinya, Mbelin mengundang beberapa elemen organisasi keagamaan, pemuda dan juga mahasiswa, untuk bersama sama memberantas narkoba guna menyelamatkan generasi penerus bangsa.

Hal itu diakui Mbelin Brahmana, saat dikonfirmasi awak media, Kamis (30/3). Dirinya menyatakan rasa keprihatinannya yang mendalam atas semakin marak dan tidak terkendalinya peredaran narkoba ditengah tengah kehidupan masyarakat Sumatera Utara.

“Saya merasa terpanggil dan merasa sedih melihat keadaan masyarakat atas maraknya peredaran narkoba di Sumatera Utara,” ungkap Mbelin Brahmana.

Ketua Umum DPP Pemuda Merga Silima Indonesia Mbelin Brahmana mengundang Ketua Ormas, Pemuda, tokoh masyarakat dan agama guna menyatukan persepsi memberantas Narkoba yang sudah sangat marak di Sumatera Utara.(Istimewa)

Sebab dengan maraknya narkoba, Mbelin merasa nilai nilai budaya dan peradaban sudah rusak, bahkan generasi muda kita semakin hari semakin banyak yang menkomsumsi barang haram tersebut.

“Sebagai generasi penerus bangsa, sudah sepantasnya nilai nilai perjuangan Pahlawan Bangsa dengan mengorbankan nyawa, harta dan benda untuk merebut kemerdekaan, kita jaga dengan baik. Bukan malah sebaliknya,” tegas Ketua DPP PMS ini.

Untuk itu, lanjut Mbelin, disisa umurnya, ia berjanji meiklaskan untuk berjuang menyelamatkan generasi muda Sumatera Utara. “Untuk itulah saya mengundang saudara saudara semua, agar kita saling memahami dan menyatukan pandangan dan presepsi melihat masifnya peredaran narkoba di Sumatera Utara,” ujar Mbelin Brahmana.

Dirinya menilai, kondisi Sumatera Utara saat ini sedang mengalami situasi yang sangat buruk atas bebas dan maraknya peredaran narkoba yang menghancurkan tatanan kehidupan berbangsa dan bernegara.

Untuk itu dirinya mengucapkan terima kasih kepada seluruh tamu undangan yang sudah hadir dalam kegiatan yang digelarnya tersebut.

“Semoga perjuangan kita melawan peredaran narkoba diridhoi Tuhan YME,” demikian ungkap Mbelin Brahmana.

Ditempat yang sama, Ketua DPD PMS Deli Serdang, Martin Bangun, dalam paparannya mengatakan, atas ijin Ketua Umum DPP PMS, ia berjanji akan memimpin pergerakan aksi yang tersebut.

“Aksi itu kita lakukan apabila tidak ada tindak lanjut dari Kapoldasu dan BNNP Sumut dalam memberantas barak barak narkoba diseluruh wilayah Sumatera Utara dan diskotiq yang marak dipelosok Desa,” bebernya.

Pada kesempatan itu, mereka juga membuat surat pernyataan sikap yang isinya meminta Muspida Plus membasmi peredaran narkoba dan diskotiq di desa desa.

Surat tersebut nantinya akan dilayang kepada Muspida Plus yang masing masing ditanda tangani oleh pimpinan organisasi ke agamaan, etnis, pemuda dan mahasiswa.

Hadir dalam pertemuan tersebut Ketua Umum DPP PMS dan beberapa unsur pengurus, DPD PMS Sumut, Deli Serdang, Binjai dan Langkat, Ketua PBB Sumut Ronal Purba dan Seketaris, Ketua KAHMI Sumut Samsir Pohan, MUI Binjai, BKAG Binjai, Karang Taruna Sumut, BEM Mahasiswa STIT Alwasliyah Binjai,

Ketua Himmah Binjai, Pengurus Pusat Himmah Isminar SPdI.MM, Pendeta dari agama Kristen dan Hindu, anggota DPRDSU Zainuddin Purba, anggota DPRD Langkat Edi Bahagia, serta penggiat anti narkoba Sumatera Utara seperti GIAN Sumut, KIPAN Sumut dan elemen organisasi lainnya. (yong)

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Scatter Hitam Slot Scatter Hitam Mahjong
error: Dilarang copy paste ya bro !!!