banner 728x250

Kilang Minyak Pangkalan Brandan Harus Diaktifkan Kembali, H Buyung : Kita Optimis

banner 120x600
banner 468x60

BRANDAN- YongGanas.com

 

banner 325x300

Presiden Direktur PT Samatraco H. Azhar Daraumin alias Buyung optimis kilang minyak Pertamina di Pangkalan Brandan, Kabupaten Langkat, bisa aktif kembali.

“Saya sangat yakin dan optimis karena tidak ada alasan apapun untuk tidak mengaktifkan kembali kilang minyak.

Sementara, penduduk di Sumatera Utara (sumut) terus meningkat. Aktivitas produksi semakin tinggi dan ke depan menjadi wilayah industri.

Sudah tentu membutuhkan kilang energi yang kuat dan solid,” kata H. Buyung.

“Langkah awal untuk mengusulkan kembali agar kilang minyak Pangakalan Brandan ini ditingkatkan kapasitasnya, kemudian diaktifkan seperti kilang kilang minyak di daerah lain,” jelasnya.

Menurutnya, kilang Pangkalan Brandan memiliki pengalaman produksi dan pengalaman kontribusi terhadap negara.

Selain itu kilang minyak Pangkalan Brandan juga masih memiliki sumber daya yang perlu digeneralkan dengan teknologi baru.

“Sehingga kapasitas kilang minyak bisa ditingkatkan dan juga mampu mensuplai kebutuhan wilayah Sumut, Aceh dan sepanjang Sumatera,” terangnya.

H. Buyung tokoh masyarat yakin kilang minyak Pangkalan Brandan dapat beroperasi kembali.

Dia berharap warga dan seluruh tokoh masyarakat P. brandan se-TELUK Aru dapat komunikasi dan berdiskusi guna mencapai tujuan bahwa kilang minyak Pangkalan Brandan adalah kilang minyak pertama di Indonesia yang telah banyak memberikan sumbangsih negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).

“Namun kini semua itu seakan terlupakan. Maka pantaslah kita seluruh warga P. Brandan berjuang atas bagian masyarakat Teluk Aru untuk menuntut dibukanya kembali kilang minyak Pangkalan Brandan,” ujar Buyung.(ko/yg)

banner 325x300

Respon (1)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Scatter Hitam Slot Scatter Hitam Mahjong
error: Dilarang copy paste ya bro !!!